Senin, 19 November 2012

Antara aku, kamu dan dia



Ketika aku sedang menunggu akan datangnya sebuah cinta. Disitulah aku berdiri sendiri untuk mengejar dan membawamu kembali ke hadapanku dan disaat aku telah lelah menunggumu, sampai akhirnya DIA datang menghampiriku memberikan segala perhatiannya kepadaku yang telah lama kurindukan dari dirimu. Semua rasa berbeda saat DIA menemani hari hari ku dengan penuh canda tawa dan rasa nyaman yang dia berikan kepadaku. DIA curahkan segala perhatiannya hanya untuk ku. Sampai akhirnya aku bisa perlahan-laha melupakanmu yang tak pernah bisa mengerti akan maunya diriku. Sampai akhirnya aku lelah dan berhenti berharap kepada dirimu dan mulai tersenyum ketika aku menjali CINTA dengan DIA. Sejak aku berfikir bahwa KAMU adalah yang selalu AKU tulis tapi AKU adalah apa yang tak pernah KAMU baca.


NB : tulisan ini diangkat dari salah satu kisah teman J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar