Minggu, 18 November 2012

Surat Kecil untukmu



Setiap detik aku menunggu hingga saatnya bertemu dengan mu lagi.
Menit dengan menit aku lalui dengan hati gelisah.
Hati ini resah menanti esok hari.
Menanti datangnya pagi berjumpa dengan mu.
Jika bukan cinta mengapa setengah hati aku dikuasai bayangan mu.
Jika bukan sayang mengapa mata aku selalu mencari kemana bayanganmu.
Dan telinga aku selalu mencari suara mu.
Mengapa aku selalu mencari suara mu.
Mengapa aku selalu ingin di dekatmu untuk selamanya.

Terasa sunyi hidup ini, jika tak mendengar suaramu.
Terasa hampa jiwaku ini, jika kau tak ada.
Terasa gelap hidup ini, jika kau tak menerangi.
Terasa sedih hati ini, jika kau merusak persahabatan kita.
Dan...
Terasa hancur hidup ini, jika kau tak ada sebagai sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar