Minggu, 18 November 2012

Sebuah Kenangan


Hati ini selalu ingin tau apakah dia masih mencintaiku atau tidak.
Hati ini selalu penasaran untuk mengetahui hati dia.
Apakah  di hati dia ada aku.
Atau di hatinya ada orang lain yang dia sukai.
Apa aku gampang kamu lupakan seperti orang lewat begitu saja.
Tapi...
Dihatiku masih ada kamu.
Ajari aku melupakan mu bila di hatimu sudah tidak ada aku.
Biarkanlah aku membenci mu.
Tapi tolong...
Ajari aku agar dihati ini tidak ada lagi kamu.
Atau mungkin buat aku benci kepada mu.

Penasaran ku penasaran.
Ternyata dihatimu sudah ada orang lain.
Hati ku terluka.
Oh...
Sakit sekali mendengar kau mencintai orang lain.
Walau hati ku sakit.
Tapi aku selalu mencoba untuk memendamkan isi di hatiku.
Biarlah kau mencintai orang lain.
Karena kau bukan milik ku.
Karena kau hanyalah sebuah kenangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar