Minggu, 18 November 2012

My Friend’s

            Saya mempunyai dua teman baik sekali namanya ba santy dan Debbie mereka adalah teman (sahabat) sejati saya. Dari dulu saya selalu bertiga dengan mereka. Kita selalu bercanda dan saling mencurahkan isi hati masing masing. Mereka tidak malu-malu curhat tentang hal apapun dengan saya bahkan sekalipun itu tentang keluarganya. Soal kekasih dan pria yang mereka suka juga kita saling bicara. Sampai-sampai keluarga sudah mengenal mereka semua. Dan saya pernah berjanji pada salah satu teman saya, dia tidak akan merasakan tertipu lagi seperti dulu yang ternyata teman-temannya hanya memanfaatkan dia. Rasa benci teman saya itu mungkin masih ada, tetapi sebagai seorang sahabat kita harus memberi saran yang baik untuk melupakan masalah itu. Ambil sisi positifnya, dengan adanya masalah itu, jadi dia bisa lebih berhati-hati untuk mencari teman. Dan dibalik masalah pasti ada hikmahnya J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar